bonus cash untuk anda

Senin, 11 April 2011

WHAT THE HELL


@>> : ”carilah uang sebanyak mungkin agar kau dapat nikmati hidup,karena tanpanya kau akan kalah,terhina,tersingkir dan terbuang dari permainan ini ”
@>> : ”ALLAH adalah maha diatas segalanya. Tiada Tuhan selain ALLAH”
@>> : ”TUHAN adalah pelarian terakhir bagi jiwa yang kecewa dan teraniaya,TUHAN adalah kekasih sejati yang tulus mencinta pada jiwa yang selalu merindunya ”
@>> : ”manusia adalah mahluk paling unik yg tak pernah selesai untuk dipahami dan diidentifikas
i @>> : ”seorang teman adalah bagaimana kau menilainya” @>> : ”kharisma uang berada satu tingkat dibawah TUHAN”
@>> : ” hidup adalah sebuah siklus pengulangan dari beberapa kisah yang belum sempurna ”
@>> : ” manusia diberi cobaan agar dia bisa berharap dan mempunyai tujuan dalam hidupnya ”
@>> : ”sesungguhnya segala kesulitan berawal dari diri sendiri ”
@>> : "Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat"
@>> : "Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya "
@>> : "Kebahagiaan tersediabagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba"
@>> : "Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang ingin kamu lakukan"
@>> : " Kita tiada lain adalah apa yang kita sendiri pikirkan, rasakan, dan lakukan"
@>> : "Kesempatan bukan dicari, direbut, apalagi ditunggu. Kesempatan harus kita ciptakan. Tapi mampukah kita berbuat sesuatu secara lebih"
@>> : "Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima"
@>> : " Teman hanyalah pelengkap dalam kebahagiaan dan duri dalam kesengsaraan"

Tidak ada komentar: